Selasa, 03 Juni 2008

SchmutZer... Berbagi Ceria - Berbagi Cerita


Mmmmm...
AkhirNya.. Datang juga Ke Pusat Primata Schmutzer di Ragunan setelah 6 bulan di datang Jakarta. Sengaja dateng ke tempat ini tuk ngadain Temu alumni Ekon (Kok bisa tempatnya disini yah? Apakah disini tempat alumni Ekonomika yg lain kah? masih dipertanyakan.. ;p).

Latar Belakang Acara:
Dimulai dari menggagas Tema, langkah awal ini saja sudah mengundang pro dan kontra dari ekon crew.
Mmm semua nya bikin Rame.. semuanya ngerasa klo idenya adalah yg terbaik. Tapi ide dari Abi (M.Farid) emang beneran bagus.
"(5:01:20 PM) faridkoja: temanya; ekonomika piknik: telusuri kenangan masa bocah n kembali mengenal primata"
itu kutipan dari pembicaraan sansan ma abi Via YM. Akhirnya dengan tema ini, muncullah kelanjutan mengenai perbincangan seputar dress code - nya lah, apa yg harus dibawa pas acara lah.. ampe pusing mikirin menu makan ny apa..
dan.... akhirnya memang Abi musti ketemu ma alumni di primata ;p - -
Hari H akhirnya tiba. Cuaca bener2 mau nguji keyakinan Kami utk datang acara ato urung diri di kos.
San masih di Halte dukuh atas pada saat jam 11.30 WIB dengan kondisi Ujan yg deres banget disertai guntur dan angin kencang.. mmfff..
Belum lagi seringnya diteriaki oleh dering Hp dari Bude (Marysa Wulandriati) selaku PJ-nya acara dan pesan singkat dari temen-temen yg lain... Saat itu, san cuma berdoa, "Please Alloh, jangan gagal acara ini."

Miracle... mendekati ragunan, Jakarta semakin cerah. Saat itu, semua orang yang janji dateng uda kumpul kecuali Bun2 + Om Pim2 (Citra&Andes) dari 9 Org.. Hampir semua dari kita beneran pake dress code, atasan putih dan jeans biru.

Eh, Pas beli tiket masuk. Ujan deres datang lagi.. dengan barang seadanya (dari mulai Payung beneran, ampe tiker buat duduk dijadiin payung) kita berjalan menapak jalan di Ragunan..
Biz itu.. akhirnya kami nemuin tempat berlindung. tapi bukan dibalik pohon rindang. ini beneran tempat semacam pendopo atawa gazebo..

mmm LapeuR.. dan Dingin.. cuma itu yg dirasa...
Kami duduk melingkar. TARAAAA makanan terhidang (Ah bude... tau ajah yg kami mau ;P) dan diskusi kecil pun dimulai.. Hei kami sempat meributkan masalah Abi n Om Rozi yg ternyata lum mahir pake sumpit ;D Huahahaha pantesan Abi menolak mentah-mentah waktu menu yg disodorin itu masakan ala Jepang.. Ternyata.. peace abi ;p)
Biz tu... Kita keliling deh. Liat Primata lebih dekat.. Sedekat saat Kami menempelkan wajah di kaca dan menatap sepasang primata yg sedang bercinta ;D dan sutradara dadakan plus pengisi suara ala ekon mulai menunjukkan aksinya ;p)

Ugh.. Ternyata Waktu ga kompromi... uda sore ajah.. padahal Qt masih pada kangen ma all Temans yg ketemuan cuma per 3 bulan. padahal Qt masih pada terpesona dengan sosok primata ituh. padahal Qt masih belum puas untuk Foto-Foto di sana...
But...
Bye..Bye..
Waktunya Go Hummzzz..
Dan Qt.. kan Jumpa lagi.. 3 Bulan mendatang ;p