Jumat, 19 Oktober 2007

bUkaN PenDosa

AQ masih sakit!..
sAkit ku bukan seperti biasa..
Tapi benar2 perasaan Mual.. yg ingin mengeluarkan seluruh isi perut beserta lemak-lemaknya.. (dan semoga lemak di lengan, di perut, dipaha dan dibetis ikut tersedot / tertarik keluar bersama bubur yg telah menjadi bubur)
Semua makanan minuman kategori enak dilarang!
bahkan aku sempat merasakan tanganku dan kakiku kram tak bisa bergerak bersamaan dengan kramnya perut ku..
Ugh... Bukan penyakit biasa buatku..

Menu ku hanya Bubur, telor rebus, Biscuit Regal, susu nya beruang didalam kaleng... sebal... mual.. sebal...

Dan... betapa semangkok baso beserta saus sambalnya beserta petcin nya beserta kuahnya... membuatku menelan ludah... dan sedikit merasakan segarnya dalam air liur yg tertelan..

aQ kini sudah baikan..
Bisa berjalan bolak-balik dari kamar ke Wc. dari Wc ke Mushala. dari kamar ke dapur. dari ruang tv ke ruang tamu.
Yup... i m fine!

dan disaat semua orang tak ada...
aQ pergi...
Ups! aQ gak kabur!
aQ dapat ijin kekantor pos sebentar.. (ini masih derita job seeker yg terbentur pada deadline)
dan sementara semua orang rumah jalan2 mencari hiburan lebaran..

aQ kecewa saat menemukan pintu kantor pos tertutup rapat.
ada gembok besar dipintunya..
uh.. perjuangan besar sampai aQ didepan kantor ini.. mengingat fisikku masih lemah..

aQ cabut

diotakku cuma terbayang semangkuk baso panas dan pedas..
Uhh maafkan... aq tahu, aq DILARANG makan mie..
dan basho tidak..
Yah aq punya ide...

angkot berhenti didepan tukang Basho yg lumayan terkenal enak di kota ini..
aku pesan semangkuk baso (cuma baso tanpa mie)

aku tahu aku salah saat aku tuang 3 sendok sambal pedas.....
maka itu aku tuang juga kecap manisnya..
aku tahu aku salah saat aku tuang cuka 2 tetes..
maka itu tak berani menuang lagi..

aku tertawa... Hahahahaha...

1 komentar:

ghraft_zyx mengatakan...

zzzz..... u suck.....! it's hurt my eyes so bad when i read it. :p



qqqqqqq.... juz kidding, sis! ^ ^