Rabu, 10 Oktober 2007

Sekedar Keinginan

Ugh pengen curhat!!

mmm sebagai diriku dan juga mewakili para blogger lain tentunya..
pasti memiliki keinginan untuk membuat sebuah karya cipta dalam bentuk tulisan yang dibukukan. Yups.. BUKU!!
entah itu Fiksi atau Non Fiksi. Klo boleh, langsung Biografi ajah sekedar ajang narsis dengan minim prestasi (klo ini bisa diwakili lewat FS deh) hehe..
Tapi beneran ga mudah...
yupsss aku tahu, aku ga bakat nulis, cuma keinginan yang setinggi bintang bahkan lebih!
aku ga tahu cara buat kerangkanya pun bahkan, cuma sekedar corat coret tak lebih!
aku ga tahu cara menyambungkan antara adegan, cuma sekedar cut dan ganti bab. finish!
aku ga tahu cara ngegambarin kalo suasana di cerita itu sebenarnya lucu abis, eh jadinya najiz..
aku ga tahu cara bikin tulisan ga borink, eh jadinya garink..
Ugh..
Tapi aku mauuu..
aku mau tahu semuanya..
dan aku mau buat satu buku.
bukan buku catatan daftar belanja, juga bukan buku catatan laporan keuangan.
Hups..
mmmm

Tidak ada komentar: